Didik Turmudzi Blog

Mari kita jalin tali silaturahmi

Klikot – Jejaring sosial yang membayar anggotanya

Posted by d12kt pada 15 Maret 2010

Klikot merupakan jejaring sosial sama seperti hal nya facebook dan friendster, tetapi perbedaannya klikot membayar membernya, untuk setiap kali online, menulis artikel, dan mendapatkan komentar.

Bagi orang awam memang bertanya – tanya apa ada jejaring sosial yang membayar pengunjungnya ?, pada dasarnya bisnis online jejaring sosial memang sangat menguntungkan bagi pemiliknya, conth facebook yang sekarang sedang digandrungi orang, berapa juta klik iklan google yang dilakukan usernya nya , dan berapa juta dollar pula keuntungan Facebook.

Berikut penjelasan perhitungan mendapatkan pembayaran dari klikot

*)Sumber : deni purnadi-bakti

Imbalan pembayaran dari klikot adalah uang riil yang akan dikirimkan kepada kita melalui mail atau PayPal, dalam waktu 45 hari, setelah kita mengklik tombol “Kirim Uang/ request payment” yaitu sebuah tombol yang ada pada menu My money. Tombol ini hanya aktif jika kita memiliki saldo minimal $30.

Klikot menawarkan kepada semua anggota secara gratis untuk berpartisipasi dalam Moneter Reward Program (Program penghargaan berupa uang), di mana pengguna akan diberi imbalan atas kontribusi mereka kepada Klikot.
Dalam metode ini, pengguna akan dihargai sesuai dengan faktor-faktor yang berbeda, seperti: mengundang orang-orang untuk bergabung di Klikot, frekuensi dan lingkup penggunaan Klikot, meningkatkan lalu lintas atau trafik dengan menciptakan dan memuat dan meng up load konten yang akan menarik pengguna (anggota lain) untuk melihatnya.

Imbalan pembayaran dari Klikot kepada anggotanya terdiri dari dua sumber, yaitu poin pemasaran dan konten.

1. Poin pemasaran, yaitu poin yang kita terima untuk setiap kali refferal atau bawahan (downline) kita melakukan log in. Jadi, poin ini kita terima untuk setiap hari refferal kita melakukan sesuatu didalam accountnya.
2. Poin isi, yaitu imbalan yang kita terima apabila content yang kita up load (artikel, album, peristiwa, dan profil) dilihat atau di kunjungi oleh anggota lain.

Poin pemasaran bernilai lebih dari daripada poin isi ketika ditransformasikan menjadi uang tunai, hanya karena mereka mencerminkan pengguna masuk ke situs web yang mungkin akan melihat beberapa item, sebagai lawan ke Content poin yang mencerminkan pandangan satu item.

Cobalah mengundang orang sebanyak mungkin sehingga mereka ditambahkan ke pohon Pemasaran Anda.
Pohon Pemasaran Anda menunjukkan orang-orang yang telah diundang dan Pemasaran menghasilkan poin untuk Anda.

Ketika seorang pengguna dari pohon Pemasaran kita (refferal/ downline) memasuki situs (log in), kita menerima poin Pemasaran berdasarkan posisinya di pohon pemasaran.
kita akan menerima 1 point peranggota (orang yang kita undang pada level 1), 0,5 poin per cucu (orang yang berada pada level 2), 0,25 poin per buyut (orang yang diundang cucu Anda/ level 3) dan seterusnya – sampai 5 level.
Semakin luas pohon Pemasaran kita (rindang/banyak anggota), semakin banyak poin yang kita terima. Jumlah maksimum poin pohon Pemasaran kita dapat menghasilkan per hari adalah ditandai sebagai Pemasaran Potensi poin harian.

Pada akhir setiap hari, poin yang kita kumpulkan akan ditransformasi menjadi uang, menurut poin harian minimum (kita harus memperoleh poin diatas batas minimum agar poin kita diubah menjadi uang).

Untuk informasi lebih rinci, silakan periksa halaman uang Anda, atau hubungi Personal Kliker kita.

Untuk memulai, disarankan untuk mengundang beberapa teman menggunakan link undangan pribadi kita (yang dapat kita temukan di halaman Undangan) dan membuat pohon Pemasaran awal kita.

Pembayaran
Uang akan dikirim kepada kita melalui mail atau PayPal, dalam waktu 45 hari, setelah kita mengklik tombol Kirim Uang (request payment) yaitu sebuah tombol yang berada di halaman My money. Tombol pilihan ini hanya aktif jika kita memiliki saldo minimal $30. Selama proses ini Kita akan diminta untuk mengisi formulir informasi pribadi yang singkat.

Dalam hal poin pemasaran, berlaku aturan-aturan berikut:
1. Orang-orang di pohon Pemasaran kita harus menyelesaikan pendaftaran dengan mengkonfirmasi alamat email mereka (yang berarti mereka akan ditampilkan dengan bendera berwarna hijau di pohon Pemasaran kita, bukan berwarna kuning).
2. Orang-orang tersebut harus login ke Klikot.

Poin pemasaran yang diterima sesuai dengan penggunaan sehari-hari refferal/ downline kita. Oleh karena itu, kita tidak akan mendapatkan poin apa pun atas orang yang belum login sepanjang hari.

Imbalan poin konten
Dalam rangka untuk mendapatkan imbalan atas konten yang dibuat atau dimuat, kita perlu menciptakan lalu lintas atau trafik di situs web. Poin konten akan kita peroleh menurut kunjungan anggota lain terhadap konten kita (profil pribadi kita, artikel, event, dan album. konten yang lebih menarik dan populer akan semakin banyak orang yang mengunjunginya, sehingga trafik pengunjung tinggi yang akan meningkatkan imbalan atau pembayaran dari poin isi.

Penghitungan poin
Setiap pengunjung hanya dapat menghasilkan satu poin Konten per hari untuk setiap item yang dia dilihat. Mungkin kita akan mendapatkan beberapa kali kunjungan dari orang yang sama, tetapi hanya kunjungan yang pertama yang akan dihitung sebagai poin konten.

Bendera downline/ refferal berwarna kuning
Jika bendera downline kita masih berwarna kuning, maka kita harus mengingatkan mereka bahwa mereka harus menyelesaikan pendaftarannya dalam rangka untuk mengumpulkan uang mereka dan agar menghasilkan Poin pemasaran untuk Anda. Jika mereka atau Anda tidak mengetahui bagaimana cara untuk melakukannya, maka mereka atau Anda dapat mencari jawabannya di International Klikot University (IKU) atau hubungi Personal klikoer untuk mendapatkan bantuan.
Mau nyoba klik saja klikot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: